Beranda Berita Terkini Ternyata mantan seketsris pu menjabat Stap Ahli  bupati Yang Diduga Mafia APBD...

Ternyata mantan seketsris pu menjabat Stap Ahli  bupati Yang Diduga Mafia APBD Masih ada ikatan keluarga bupati way kanan.

1306
0

Ternyata mantan seketsris pu menjabat Stap Ahli  bupati Yang Diduga Mafia APBD Masih ada ikatan keluarga bupati way kanan.

 

Rajawalinewstv com. WAYKANAN – “Tonis” selaku Stap Ahli di Kantor Pemerintah Daerah Waykanan (Pemda), yang diduga Mafia APBD ternyata masih Pamannya Bupati Waykanan, Propinsi Lampung(10/7/21)

Dimana dari pemberitaan sebelumnya dibeberapa Media Online, Bahwa Stap Ahli Bupati Waykanan tersebut diduga telah melakukan penipuan terhadap masyarakat dengan meminta uang Fee dengan mengiming-imingkan proyek APBD

Bukan satu atau dua orang korban lagi, bahkan sudah banyak. Dan besaran uang tersebut juga berpariasi, dari puluhan juta rupiah sampai ratusan juta rupiah. Itu di lakukan dari tonis masih menjabat sebagai Sekretaris PU Waykanan.

Dari Keterangan Para korban, mereka tidak mengharapkan paket proyek yang di janjikan, tetapi berharap supaya uang mereka bisa dikembalikan.

Salah satu masyarakat yang namanya enggan disebutkan mengatakan, Kemungkinan bahwa beliau melakukan itu karena keponakan beliau (Tonis) adalah Bupati Waykanan, Propinsi Lampung. Makanya beliau (Tonis) selalu meminta uang Fee tersebut dengan menjual nama  APBD

Namun sangat disayangkan, dengan gaji Tonis mulai menjabat sebagai sekretaris Dinas PU Waykanan sampai Menjabat menjadi Stap Ahli Bupati diduga masih kurang. Sehingga masih melakukan penipuan kepada masyarakat.dengan iming” proyek APBD

Dipemberitaan sebelumnya juga mengatakannya, Tonis selaku Stap Ahli Bupati Waykanan tersebut saat di konfirmasi beberapa Awak Media, seolah-olah plin-plan. Sehingga menimbulkan kesan menghindar dari pertanyaan-pertanyaan Awak Media.

Sangat di sayangkan setap ahli bupati jadi contoh yang tidak baik dan seolah” menentang protokol kesehatan pungkas nya

Rilis Ahmad yusup/tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here