Beranda Berita Terkini Sebanyak 20 Orang Di Kelurahan Bulete Dapat Bantuan BSPS,Dari Anggota Komisi V...

Sebanyak 20 Orang Di Kelurahan Bulete Dapat Bantuan BSPS,Dari Anggota Komisi V DPR-RI Dari Fraksi PPP.

287
0

Sebanyak 20 Orang Di Kelurahan Bulete Dapat Bantuan BSPS,Dari Anggota Komisi V DPR-RI Dari Fraksi PPP.

RAJAWALINEWSTV Com.wajo.Sul-Sel.
Anggota Komisi V DPR-RI Dari Fraksi PPP,Dr.H.Muh.Aras,S.Pd,M.M,Bersilaturahmi Dengan 20 Orang penerima manfaat Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) 2021,Di Warung Makan Yusuf Jaya,Sabtu,17/7/2021.di Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Salah satu warga Di lingkungan Cappa Padang,Kelurahan Bulete,Kecamatan Pitumpanua,dikunjungi rumahnya yang sementara diperbaiki dengan BSPS ini, Andi Adi, tak lupa menyampaikan banyak terima kasih atas segala perhatian legislator pusat H.Muh.Aras

Andi Adi berharap kiranya ke depan rumah yang tak layak huni di kelurahan Bulete ini dapat mendapatkan bantuan seperti ini,Mengingat Di Lingkungan Cappa Padang kelurahan Bulete Masih Banyak Orang Yang Rumahnya Perlu Perhatian Dari Pemerintah.Ucapnya Kepada Media Ini.

Dr. Aras pun merespon, jika ingin mendapatkan bantuan seperti ini di masyarakat kelurahan ini Jangan lupa memilih dirinya pada pemilu berikutnya.

Di acara silaturrahmi di warung makan Yusuf Jaya , Kepada 20 Orang penerima BSPS di kelurahan Bukete, didampingi lurah setempat Muh. Idris, S.Sos, Dr. Aras mengatakan, dirinya datang ke tempat ini menemui mereka karena sadar jika bersilaturrahmi merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan. Karena menurutnya, Silaturrahmi dapat memperpanjang umur dan menambah rezeki.

Sebagai Wakil Rakyat di pusat, Dr. Aras mengatakan kalau dirinya wajib mengunjungi konstituennya. Jangan nanti datang kalau mau pemilu.

Sebelumnya, bersama jama’ah masjid Nurul Yaqin Bolabakka, Dr. Aras menunaikan shalat Magrib di masjid depan warung makan tersebut. (MTR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here