Beranda Berita Terkini Kapan Covid 19 berakhir. Rakyat sudah cukup menderita.jangan bodohi rakyat.

Kapan Covid 19 berakhir. Rakyat sudah cukup menderita.jangan bodohi rakyat.

275
0

Kapan Covid 19 berakhir. Rakyat sudah cukup menderita.jangan bodohi rakyat.

Rajawalinewstv. Masa pademi covid 19 rakyat semakin menderita. Berawal dari kota Cina Wuhan virus menyebar ke seluruh dunia. Sampai di negara Indonesia negara terindah dan makmur akan kekayaan hasil bumi.

Semakin berkepanjangan virus sampai 1 tahun lebih. Pemerintah mencoba dengan melokdown wilayah dengan menggelontorkan triliunan dana alhamdulilah tidak ada kemajuan.
Semakin berkepanjangan covid 19 seraya di buat ajang bisnis oleh para pakar berkepentingan dari Rumah sakit mengcovidkan pasien sampai dengan tes tes lain nya semua pake duit padahal rakyat sudah cukup menderita.
Beberapa pakar politik dan ahli pakar dokter mengomentari apakah covid 19 bisa terobati. Sampai hari ini di Indonesia belum ada jawaban.

Merebaknya vaksin tapi tidak ada hasil yang memuaskan. Dunia pendidikan di tutup. Tempat ibadah bagi muslim di tutup. Semua tentang kepintaran dan islam serasa di batasi tetapi warga cina Tionghoa masuk ribuan di Indonesia dengan bebas melenggang kangkung.

Rakyat sudah cukup menderita dan sudah cukup bodoh jangan bodohi rakyat dengan politikmu ungkap beberapa para pakar rakyat miskin.

Beberapa yang melakukan ciuman terkait covid 19 di tangkap. Para ulama di tangkap. Kenapa para koruptor bansos pengadaan tas bantuan melenggang dan tidak tersentuh karna anak seorang raja.

Anda pintar buat aturan tapi anda belum pintar buat solusi.
Solusi anda hanya buat anda bahagia rakyat butuh makan. Rakyat butuh kepastian. Mana janji janji mu. Keluh warga di beberapa kabupaten melalui jurnalis rajawali.( penulis cerita rakyat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here