Beranda Adventorial Bupati Berikan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan di Kotaagung*

Bupati Berikan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan di Kotaagung*

123
0

Bupati Berikan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan di Kotaagung


KOTAAGUNG — Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menyerahkan secara simbolis bantuan untuk para petugas kebersihan yang terdampak Covid-19, di Rumah Dinas Bupati, Kotaagung, Jum’at (30/07/2021).

Bupati mengatakan bahwa bantuan yang diberikan adalah untuk petugas kebersihan di wilayah Kotaagung, dalam bentuk sembako.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan sedikit meringankan beban mereka akibat terdampak Covid-19,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati menghimbau kepada para petugas kebersihan dan masyarakat pada umumnya, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yakni; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Semua demi kesehatan dan keselamatan kita bersama. Apalagi sekarang Tanggamus masuk dalam zona merah. Semoga Virus Corona Covid-19 ini cepat berakhir dan ekonomi kembali membaik,” harap Bupati.

Sementara Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, dalam laporannya menyampaikan bahwa bantuan sembako diberikan kepada 60 orang petugas kebersihan dilingkungan Kotaagung.

“Bantuan diberikan kepada 60 orang petugas kebersihan yang sudah di SK kan oleh Bupati. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka,” terangnya. (Kominfo/mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here