Beranda Berita Terkini Hadiri Kegiatan Santri, Wakil DPRD Pasangkayu Apresiasi Program Pesantren

Hadiri Kegiatan Santri, Wakil DPRD Pasangkayu Apresiasi Program Pesantren

150
0

Hadiri Kegiatan Santri, Wakil DPRD Pasangkayu Apresiasi Program Pesantren

Pasangkayu, Kegiatan khataman Alquran dan Doa bersama untuk negeri dipondok pesantren al-bana Asing Hamzanwadi NW yang dihadiri oleh wakil Ketua DPRD kab. Pasangkayu, Arfandi Yaumil Adj. Rabu (04/08/21)

Dalam sambutannya, Arfandi Yaumil mengungkapkan kesyukuran tak terhingga atas kepedulian pesantren terhadap daerah dan negeri dalam upaya menjaga dan memelihara aset penting bangsa yaitu para santri.

“Santri ini aset penting bangsa, menjadi generasi penerus yang cakap untuk membangun daerah” “, Tegasnya.

Menurutnya l pemerintah daerah dalam hal ini DPRD siap bersinergi untuk kemajuan lembaga pesantren di daerah.

“Kita siap bersinergi untuk kepentingan daerah termasuk pesantren” Ungkapnya

Dalam penutupnya wakil ketua DPRD berharap dengan adanya kegiatan religi yg selalu di gaungkan oleh pesantren dapat menghilangkan wabah covid-19 yg saat ini melanda negara.

Sementara itu pimpinan pondok pesantren Albana asing NW, KH.Muh.Syakirah menegaskan bahwa pesantrenlah aset yg sangat berharga bagi NKRI dalam menjaga setiap kondisi apapun. Sehingga perlu sinergitas yg baik antara ulama dan umara.

“, Sejak dulu pesantren-pesantren di indonesia adalah sebagai ujung tombak dan selalu ikut bagian dalam membangun negara untuk kemaslahatan ummat maka antara ulama dan Umara harus terjalin sinergi yang kuat untuk kemaslahatan”Terang KH.Syakirah yang juga pengurus NW Sulbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here