Beranda Berita Terkini Virus Covid 19 di kenal Virus terganas. Tapi kenapa semua pasien meninggal...

Virus Covid 19 di kenal Virus terganas. Tapi kenapa semua pasien meninggal di rumah sakit bukan di rumah sendiri. Pasar. Sawah. Dan swalayan.

162
0

Virus Covid 19 di kenal Virus terganas.
Tapi kenapa semua pasien meninggal di rumah sakit bukan di rumah sendiri. Pasar. Sawah. Dan swalayan.

Sudah 2 tahun usia Corona. Entah sampai kapan Si corono akan engkang kaki di Indonesia apakah si korona belum jadi milyuner apa si korona sengaja lagi ngumpulin pundi pundi uang untuk mencalonkan jadi pejabat Corona.

Masyarakat sudah lelah. Rakyat sudah capek. Dunia pendidikan di lokdown. Pemerintah membuat aturan PPKM. Semua di batasi. Masyarakat setiap keluar masuk swalayan slalu di tanya surat anti swef surat paksin. Semua pedagang di batasi tidak ikut aturan di denda. Kejamnya bangsa Indonesia dengan bangsanya sendiri. Coba kita tengok setiap penerbangan terakhir cina Tionghoa berdatangan ratusan dari Cina dengan melenggang kangkung transit dari bandara soekarno hata. Apa petugas kepolisian dan satpol PP ganas dengan mereka.
Karna antek antek pejabat bebas berkeliaran tanpa di tanya surat antigent surat swef. Surat lain nya. Kalau rakyat miskin sampe di kroyok dengan beberapa petugas kepolisian. TNI. Satpol PP. Seperti penjajah saja.

Semoga Corona jadi pejabat Indonesia agar corona bisa membuat negara corona. Ungkap sebuah rakyat.
Sebuah filosofi karna corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here