Beranda Berita Terkini Ada Indikasi Penipuan di Lucky Trade Comunity ( LTC )yang telah berubah...

Ada Indikasi Penipuan di Lucky Trade Comunity ( LTC )yang telah berubah nama Lucy Best Trade (LBC)

591
0

Ada Indikasi Penipuan di Lucky Trade Comunity ( LTC )yang telah berubah nama Lucy Best Trade (LBC)

Lombok tengah 09/08/2021
Ratusan member Lucky Trade Comunity (LTC) yang kini berubah menjadi Lucky Best Trade (LBC) mendatangi Polda NTB (Dir Reskrimsus/red) dengan diwakili tiga orang leadernya mengadukan dugaan tindak penipuan oleh owner dan managemen LTC/LBC, senin (09/08/2021).

Dijelaskan oleh Munajah, SH salah satu perwakilan Pengadu, Ia bersama sebanyak 201 member yang akhirnya memutuskan untuk melapor dengan membawa kalkulasi kerugian milyaran itu dikarenakan sudah sering mendapat janji manis untuk dipertanggung jawabkan oleh oleh owner (Lukman Hakim/red) namun tak kunjung ditepati bahkan sampai dibuat pusing dengan conversi berkali-kali ke market crypto dimana harga conversi diatas harga jual di market.

,” Pertama namanya LTC kemudian berubah menjadi LBC sehingga uang investasi member berubah menjadi coin crypto yang diconversi ke market coinsbit karena harga pasar anjlok di buatkan sistem lagi conversi ke coin HEBA di market Diggi Asset namun mengalami anjlok juga, sehingga akan merugi jauh jika di jual dan diuangkan,” ungkap Munajah.

Demikian juga dari website untuk akun para member yang sering berubah-ubah alamatnya karena terpantau OJK dan diumumkan sebagai investasi bodong membuat khawatir akan tertipu dan kehilangan jejak dari uang investasinya.

,” Sudah cukup kami bersabar, karena sudah beberapa kali memberikan Owner LTC/LBC dan Menejemen untuk membuktikan janjinya bertanggung jawab akan investasi member, namun sampai saat ini tidak ada solusi yang jelas untuk mendapatkan uang kami kembali.” kata munajah.

Member yang mengadu awalnya dijanjikan 300% dari modal mengadukan ke Polda NTB dengan tembusannya ke Propam Polda NTB, OJK NTB, Kejaksaan Tinggi, dan Mabes Polri, menurut Munajah agar segera ditindak lanjuti agar para member mendapatkan uangnya kembali.

“Paling tidak modal kami bisa kembali sesuai investasi kami dan bukti Coin yang kami miliki.” harap pria yang berprofesi sebagai lawyer itu.
Dari laporan awal yang telah dilakukan oleh semua member diharapkan kepada pihak berwajib untuk segera ditiindaklanjuti dan diproses yang bersangkutan sesuai dengan hukum yang berlaku
( H.Mis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here