Beranda Berita Terkini ASDP pelabuhan Merak Melarang semua Pers Mendapatkan Free penyebrangan

ASDP pelabuhan Merak Melarang semua Pers Mendapatkan Free penyebrangan

432
0

ASDP pelabuhan Merak Melarang semua Pers Mendapatkan Free penyebrangan

Merak banten. Rajawalinewstv penting nya informasi Publik di seluruh Indonesia fungsi pers itu sangat penting sebagai inspirasi Reformasi dunia, di kenalnya indoneaia akan kekayaan alam serta lainnya berkat seorang jurnalis handal yang telah memberikan sebuah karya tulis dan di publikasikan ke seluruh dunia.

Sangat di sayangkan sikap pejabat ASDP pelabuhan Merak Zulkifli seolah olah alergi terhadap jurnalis mengatakan dengan nada kurang baik terhadap Jurnalis yang bertugas.
Berawal dari seorang jurnalis mengajukan permohonan free kepada ASDP Pelabuhan Merak untuk di bantu free Merak bakahuni tidak lama kemudian Zulkifli menghampiri awak media mengungkapkan, siapa pun media nya ASDP tidak akan membantu fre penyebrangan. Apa lagi seorang institusi apa pun kami tidak akan memberikan free penyebrangan tandas Zulkifli.

Kalau melihat dari kaca di lapangan pelabuhan Merak banyak kebobrokan terkait dengan sistem tiket online seperti ada kerjasama. Antara pihak calo dan ASDP.

Padahal Pemerintah pusat khusus nya Kementrian Perhubungan darat. Air. Udara mendukung kinerja seorang jurnalis agar bisa bersinergi bersama. Memberikan informasi yang terbaik untuk membangun kinerja yang lebih sempurna lagi.
Sangat di sayangkan atas Kesombongan pejabat ASDP Zulkifli mengungkapkan ” Apapun Media nya kami tidak akan kasih free nyebrang. Apa lagi jurnalis dengan nada yang sinis seolah olah alergi dengan jurnalis.

Kamu sangat menyayangkan sikap seorang pejabat ASDP yang mengungkapkan kata kata kurang baik menurut kami tidak selayaknya seorang Pejabat berbicara seperti itu. Kementrian saja memberikan kemudahan kepada jurnalis apa bila akan ada tugas liputan kementrian slalu mendukung tugas dan fungsinya jutrnalis.
Kami dan beberapa Aliansi jurnalis nasional mengecam keras atas prilakunya Zulkifli. Tutup nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here