Beranda Berita Terkini Pemdes pelajau berikan Bantuan 10 unit Angkong, kepada Gapoktan UPPB pelajau.

Pemdes pelajau berikan Bantuan 10 unit Angkong, kepada Gapoktan UPPB pelajau.

133
0

Rajawalinewstv.com|Banyuasin Pemerintah Desa pelajau kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin, memberikan sebuah Bantuan 10 buah unit Angkong merk Sorong kepada 5 kelompok tani  karet bersih UPPB desa pelajau.

Bantuan 10 unit Angkong tersebut diberikan langsung oleh kepala desa pelajau Pj. Rozi  secara simbolis kepada ketua kelompok tani UPPB  yang didampingi ketua BPD dan Babinsa  di aulah kantor desa setempat, Kamis.(26/09/21)

Pj. Rozi menjelaskan bahwa bantuan dua unit Angkong itu untuk dipergunakan sebagai alat transportasi mengangkut  getah karet yang dikelola di tempat usaha bersama kelompok UPPB di desa pelajau.

“Semoga kedepan harapan dari pemerintah Desa pelajau Kelompok tani UPPB didesa pelajau berkembang pesat terus maju dalam bidang pertanian pengelolaan getah karet bersih UPPB. Dapat bersaing dengan desa desa lani,” ujar nya

Tak hanya itu, Rozi yang akrab disapa itu terus mensuport organisasi kelompok pertanian didesa pelajau baik di bidang pertanian penghasilan karet maupun Gapoktan lainnya.

“Tetap Pemerintah Desa mensuport serta mendukung apa yang dilakukan oleh masyarakat desa pelajau demi kemajuan baik di bidang pertanian dan lain-lain,” tutur dia

Pw: Sup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here