Beranda Berita Terkini Desa Sri Tanjung Terima Bantuan Ambulance Dari Pemkab Mura Enim, program satu...

Desa Sri Tanjung Terima Bantuan Ambulance Dari Pemkab Mura Enim, program satu Desa satu Ambulance

338
0

MUARA ENIM|Rajawalinewstv.com- Pemkab Muara Enim programkan 1 desa 1 ambulance. Mobil Ambulance diambil langsung oleh kepala desa Sri Tanjung bersama Sekdes di dealer Wuling.

Selasa 21 September 2021 rajawalitv
Kepala Desa Sri Tanjung kecamatan Semende Darat Tengah, Gupran mengatakan, dengan adanya bantuan ini, sekarang warga Sri tanjung bisa memiliki mobil khusus untuk mengantar orang sakit.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan Pemkab Muara Enim kepada masyarakat dimasa pandemi, pelayanan kesehatan menjadi sangat penting. Terutama warga yang terpapar tentunya sangat membutuhkan layanan medis dengan cepat dan akurat,” ujar Gupran, Selasa (21/09/21).

“Semoga dapat membantu dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di desa masing-masing serta bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Kami sangat bersenang hati dan berterimakasih kepada pemerintah kabupaten muara enim yang telah memprogramkan satu desa satu ambulance, dan ini sangat berguna bagi masyarakat sri tanjung dan sekitar,” ujar Gupran lagi.

Di tempat yang beda Tarsan masyarakat desa seri tanjung mengatakan kan, dengan ada nya bantuan ambulance mangka masyarakat akan sangat merasa terbantu,

Paling tidak selangka lebih cepat jika keadaan darurat, minimal sudah siap mobil ambulance untuk bawa pasien ke poskesmas, ungkap nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here