Beranda Berita Terkini Kemenparakeraf Sandiaga Uno disambut antusias oleh masyarakat kampoeng kopi rigis jaya

Kemenparakeraf Sandiaga Uno disambut antusias oleh masyarakat kampoeng kopi rigis jaya

170
0

Kemenparakeraf Sandiaga Uno disambut antusias oleh masyarakat kampoeng kopi rigis jaya

*_Lampung Barat, mediahumaspolri.com_*
Kemajuan pariwisata di Kabupaten lampung barat akan terus berkembang pesat , Meskipun kita masih berada di era pandemi ini tentu tetap harus berkarya(29/09/2021)

Kabupaten Lampung Barat dengan penduduk kurang dari 500.000,00. jiwa memiliki kekayaan alam yang natural dan fantastik telah membuktikan diri bahwa kabupaten tersebut tidak kalah dengan daerah lain dalam mengembangkan sektor pariwisata hal tersebut terbukti dengan masuknya Pekon rigis Jaya kecamatan Air Hitam masuk dalam 50 besar desa wisata nasional.

Kemenparekraf RI Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Kabupaten Lampung Barat ,beberapa agenda penting yang di laksanakan Menteri pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno ke Lampung Barat di antaranya meninjau Sekolah Kopi Rigis yang berada di Pekon Rigis Kecamatan Air Hitam Serta beberapa tempat lainya.

Antusias warga sangat tinggi pengelola wisata pokdarwis dan lain sebagainya nampak terlihat dalam penyambutan kedatangan kemenparekraf Sandiaga Salahuddin Uno di sambut dengan arak-arakan dan tari Saibatin.

Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menyampaikan, Alhamdullilah.. rangkaian acara kunjungan Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI ke Kampung Kopi Rigis Jaya berjalan lancar tanpa kendala.

“Saat ini beliau mampir ke kediaman pribadi saya di Kebun Tebu. Kami berbincang hangat seputar pengembangan Pariwisata Lambar sembari menikmati secangkir Fine Robusta Lambar” Sampainya Bupati .Bupati Parosil Mabsus : Salam Hangat Dari Menteri Sandiaga Salahuddin Uno Untuk Warga Lambar “PARIWISATA MAJU LAMPUNG BARAT HEBAT”.

Selanjutnya Bupati Parosil Mabsus juga menyampaikan Salam hangat dari pak Menteri kepada warga Lambar. “Pariwisata Maju, Lampung Barat Hebat”

Sementara itu kepala dinas pariwisata kepemudaan dan olah raga Tri Umaryani bangga serta bahagia atas apa yang telah di lakukan rekan rekan baik Pokdarwis maupun pegiat wisata lainya untuk memajukan pariwisata di Lambar.

Tri Umaryani berharap, Semoga dengan adanya kunjungan Kemenparekraf RI akan semakin meningkatkan daya tarik wisata lampung barat sehingga kunjungan wisata kelampung barat meningkat dan tentunya akan berdampak terhadap geliat perekonomian masyarakat.

Dan yang tak kalah penting dan harus menjadi perhatian kita semua adalah “Penerapan protokol kesehatan bagi pengelola dan pengunjung untuk mencegah penularan covid 19 yang belum Berakhir sampai saat ini” Pungkasnya.

(Ansyori)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here