Beranda Berita Terkini Rapat Paripurna DPRD Banyuasin, Pembahasan (RAPBD) perubahan anggaran Tahun 2021.

Rapat Paripurna DPRD Banyuasin, Pembahasan (RAPBD) perubahan anggaran Tahun 2021.

161
0

Rapat Paripurna DPRD Banyuasin,
Pembahasan (RAPBD) perubahan anggaran Tahun 2021.

Rajawalinewstv.com|Banyuasin Rapat paripurna VI masa persidangan lll DPRD kabupaten Banyuasin dalam rangka pembahasan rencana anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) perubahan anggaran kabupaten Banyuasin tahun 2021, Jum’at (09/10/21) di gedung DPRD Banyuasin.

Walau rapat Paripurna ini berjalan dengan waktu yang cukup lama dengan menyampaikan pandangan dari Fraksi-fraksi anggota Dewan, pembahasan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.

Dibuka oleh Wakil Ketua 1 DPRD, rapat paripurna Vl dinyatakan dibuka untuk umum dalam menyampaikan pandangan umum fraksi terhadap anggaran RAPBD Perubahan yang disampaikan oleh juru bicara dari fraksi – fraksi.

Fraksi partai Golkar, Suis Istiklal SE M.si mengapresiasi dengan adanya Pemulihan Ekonomi Pinjaman Dana (PEN) untuk melaksanakan pembangunan. Dan untuk pemilihan kepala desa serentak diminta Bupati memberikan gambaran dan mengambil langkah positif.

Rapat Paripurna ini dihadiri Bupati Banyuasin, Pimpinan DPRD, Forkopimda, Sekda Banyuasin, Asisten l, ll, III, staf ahli dan staf khusus OPD.

Pw: supriyandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here