Beranda Kab. Banyuasin Sukseskan Program Pemerintah, Kapolsek Muara Telang Gelar Gebyar Vaksinas

Sukseskan Program Pemerintah, Kapolsek Muara Telang Gelar Gebyar Vaksinas

136
0

Sukseskan Program Pemerintah, Kapolsek Muara Telang Gelar Gebyar Vaksinas

Rajawalinewstv.com|Banyuasin Kapolsek Muara Telang Iptu Kemas Junaidi, SH bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan gebyar Vaksinasi Covid-19 di Desa Telang Rejo Kecamatan Muara Telang dan Desa Muara Telang Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin.

Gebyar Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Kantor Desa setempat bekerja sama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Telang Rejo dan Pemdes Muara Telang. Sementara untuk tenaga kesehatan (Nakes) dari UPT Puskesmas Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin.

Kapolsek Muara Telang Iptu Kemas Junaidi, SH, mengatakan, Vaksinasi ini sebagai upaya untuk melindungi warga dari penyebaran Covid-19, serta menciptakan herd immunity.

“Untuk mewujudkan program tersebut, Kecamatan Muara Telang menggandeng semua Istansi yang berada di Kecamatan Muara Telang serta pihak-pihak terkait untuk bisa ikut melakukan Vaksinasi ini,” kata Kapolsek Iptu Kemas Junaidi, Senin (20/12).

Gebyar Vaksinasi yang digelar Polsek Muara Telang ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat agar masyarakat mau datang ke lokasi vaksin untuk divaksin serta mengajak semua keluarga, teman, tetangga yang diketahuinya belum divaksin.

“Pemerintah terus mengupayakan pelaksanaan suntik Vaksin Covid-19 untuk seluruh masyarakat di Indonesia. Mulai dari awal tahun 2021 hingga saat ini, Vaksin Covid-19 tengah didistribusikan ke seluruh masyarakat Indonesia,” ujar dia.

Pemberian vaksin ini merupakan solusi yang dianggap paling tepat, untuk mengurangi dan memutus rantai penularan Covid-19. Sama halnya dengan gebyar Vaksinasi yang digelar Polsek Muara Telang yang dibantu Nakes dari UPT Puskesmas Muara Telang.

Adapun kegiatan ini diselenggarakan sesuai program pemerintah dalam hal percepatan pemutusan pandemi Covid-19 serta program Polri Peduli. “Semoga dengan kegiatan yang diselenggarakan boleh bermanfaat dalam hal Herd Immunity serta kami ucapkan terima kasih buat warga atas kerjasamanya dalam program Vaksinasi,”pungkas dia.

Pw: Supriyandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here