Beranda Umum Dua Maling terekam CVTV Di Bukit Sulap Kost

Dua Maling terekam CVTV Di Bukit Sulap Kost

272
0

Dua Maling terekam CVTV Di Bukit Sulap Kost

Lubuklinggau.rajawalinewstv.com.

Meski telah banyak pelaku pencurian, pembongkaran dengan kekerasan, pembegalan nampaknya tidak membuat takut para pelaku pelanggaran Pasal 363 KUHP, terbukti masih tetap gentayangan di kota Lubuklinggau, Jumat, 07 Januari 2022 lalu telah terjadi pencurian di sebuah kontrakan (Bukit Sulap Kost, red) di Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklingga Timur I Kota Lubuklinggau telah terjadi pencurian yang mengakibatkan kehilangan dua buah kendaraan roda dua, *V-Ixion dan Mio*

Andri penjaga Bukit Sulap Kost, saat di konfirmasi RAJAWALINEWSTV.COM. VIA HANDPHONE Sabtu.08 Januari 2022 sekira pukul. 19:30 wib membenarkan kalau telah terjadi pencurian di Kost-an tempat saya bekerja, malam itu sekira pukul: 02:12 wib telah terjadi pencurian di tempat saya bekerja.

Saya mengetahui motor saya Mio tidak ada kemudian juga motor V-Ixion juga hilang, langsung saya membuka alat perkam CCTV yang ada di kantor Bukit Sulap Kost dan langsung saya pindahkan ke dalam FLASDISK untu bahan bukti.laporan ke kantor polisi.

Lanjut Andri, Jumat, 07 Januari 2022 pukul: 14:16 wib melapor ke Polres Lubuklinggau untuk membuat laporan kehilangan tersebut, dan saya diambil keterangan oleh bapak AIPTU HERMAN, setelah melapor ada petugas yang mendatangi TKP untuk mengetahui kebenaran tentang laporan yang saya buat tersebut.

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP M. ROMI saat di hubungi VIA Handphone (pesan singkat Whatsapp) sabtu, 08 Januari 2022 pukul: 19:46 wib, membenarkan tentang adanya laporan kehilangan dari saudara Andri tersebut.

Lanjut Kasat Reskrim L Polres Lubuklinggau, berdasarkan laporan dan video dalam Flashdisk yang diberikan saudara Andri, mami kami dari pihak kepolisian dalam hal ini Sat Reskrim akan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, mohon doa dan bantuan dari rekan rekan wartawan untuk selalu bersinergi dengan pihak kepolisian agar kota Lubuklinggau yang kita cintai ini bisa semakin aman dan damai, ujar perwira berpangkat Balok Tiga ini.

Pemilik Bukit Sulap Kost Co sampai berita ini tayang belum bisa dikonfirmasi. (Habib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here