Beranda Prov.NTB Menjelang menerimaan anggota Polri Tahun 2022, Polres Dompu terus melakukan Sosialisasi.

Menjelang menerimaan anggota Polri Tahun 2022, Polres Dompu terus melakukan Sosialisasi.

117
0

Menjelang menerimaan anggota Polri Tahun 2022, Polres Dompu terus melakukan Sosialisasi.


Rajawali News TV | DOMPU,NTB – Sosialisasi dilaksanakan untuk mendapatkan Animo masyarakat khususnya para pelajar.

Hari ini, melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM), Polres Dompu melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri TA 2022 di Man 1 Dompu, Senin (24/1/2022).

Sosialisasi dipimpin langsung oleh anggota Bag SDM Polres Dompu Bripka Hariadi bersama 3 Staf Bag SDM yang memberikan Sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama.

Kabag SDM Polres Dompu Kompol Burhanuddin menerangkan hari ini kami melakukan sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri ke Man 1 Dompu di Kecamatan Woja. Dengan harapan Animo pendaftaran calon anggota polri dari Kebupaten Dompu meningkat dibanding tahun 2021 lalu. Bagi yang berminat mulai sekarang dapat mempersiapkan diri rekrutmen anggota Polri tahun 2021 mendatang ini meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama Untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,” ujar dia.

Terkait kepastian pembukaan pendaftaran, lanjutnya, dapat dipantau langsung melalui website online penerimaan.polri.go.id.

Saya menghibau kepada para adek-adekku untuk tidak mudah percaya kepada oknum yang mengaku menjajikan kelulusan bagi calon peserta, sebab penerimaan seleksi Polri Konsisten menggunakan perinsip bersih, transparan, akuntanbel dan humanis

“Kami sangat berterimakasih atas Respon positif dari pihak Sekolah yaitu para Kepala Sekolah, Guru dan Siswa-Siswi, semoga tahun 2022 nanti banyak yang mendaftar”,
Laporan ( Lalu Wiryesentane MHP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here