Beranda PROV. Jabar Pengurus DPD partai Gerindra NTB melaporkan Edy Mulyadi ke Dirkrimsus Polda NTB.

Pengurus DPD partai Gerindra NTB melaporkan Edy Mulyadi ke Dirkrimsus Polda NTB.

119
0

Pengurus DPD partai Gerindra NTB melaporkan Edy Mulyadi ke Dirkrimsus Polda NTB.

Rajawali News TV | Mataram – Pengurus DPD partai Gerindra mendatangi mapolda NTB dan melaporkan Edy Mulyadi yang di duga melakukan tindak pidana ujaran kebencian dan penghinaan terhadap ketua umum sekaligus ketua dewan pembina partai Gerindra HM.Prabowo Subianto,Senin 24/1/2022.

Edy Mulyadi di duga melakukan hate speech dengan cara terang-terangan dan terbuka (ovenbar sistem)melalui media sosial (yutube) dan media sosial lainya.

Laporan di sampaikan langsung oleh sekretaris DPD Gerindra NTB Ali alkhairy dan di dampingi beberapa anggota fraksi partai Gerindra prov.NTB di antaranya sudirsah Sujanto,Lalu wirejaye dan Lalu sudiartawan.
Termasuk ikut serta dalam rombongan pengurus DPD adalah DA Malik SH,Wahyudin SH dan Wawan Adiatma SH sebagai tim hukum DPD partai Gerindra NTB.

Laporan dari pengurus DPD Gerindra NTB di terima langsung oleh direktur direktorat kriminal khusus Polda NTB I.G.P Ekawana.

Kita ini bangsa yang majemuk dengan multi kultural,sehingga tidak pantas anak bangsa mengungkapkan kalimat-kalimat yang tidak menghargai kemajemukan tersebut dengan mengatakan daerah Kalimantan tempat buang jin dan melakukan ujaran kebencian terhadap ketua umum kami ,”ungkap Ali.

Pada prinsipnya kami tidak anti kritik atau anti protes, tetapi tentunya penyampaian kritik atau protes semestinya di lakukan dengan cara-cara yang bersandar pada kepatutan dan kepantasan,jangan dengan cara-cara yang melukai perasaan kami kader partai Gerindra se-Indonesia,”tambah Ali Alkhairy.

Dalam kesempatan tersebut,Ali Alkhairy juga menyampaikan harapan agar Polda NTB dapat menindaklanjuti laporan/pengaduan dari pengurus DPD partai Gerindra NTB, Sebagai pelapor dirinya siap untuk bekerjasama dengan kepolisian agar memudahkan proses penanganan perkara.

Kami berharap kami di tindak lanjuti sebagaimana mestinya dan kami siap membantu polisi dan bekerjasama pungkasnya.

Di lansir dari kompas Edi Mulyadi di ketahui sebagai eks kader partai keadilan sejahtera (PKS).
Ia juga di ketahui sebagai seorang wartawan senior di Forum news Network (FNN).(GM1).
Laporan ( Oma Indra Mhp )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here