Beranda PROV. RIAU Upaya Mencegah Penyebaran Mata Rantai Covid19 Varian Omicron, Kapolresta Pekanbaru Kembali Bagikan...

Upaya Mencegah Penyebaran Mata Rantai Covid19 Varian Omicron, Kapolresta Pekanbaru Kembali Bagikan Masker

100
0

Upaya Mencegah Penyebaran Mata Rantai Covid19 Varian Omicron, Kapolresta Pekanbaru Kembali Bagikan Masker

Rajawali News Tv.com.Pekanbaru-Kapolresta Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., bagikan Masker kepada pedagang dan pengunjung pasar yang bertempat di Pasar Kodim, Jln. Alamudinsyah Kec. Senapelan Kota Pekanbaru dalam rangka mencegah penyebaran mata rantai Covid19 Varian Omicron di kota pekanbaru.
Senin,(24/01/2022)

Melihat mulai meningkatnya penyebaran Covid19 Varian Omicron di beberapa Kota di Indonesia, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., kembali ambil langkah cepat dalam mencegah masuknya varian omicron di Pekanbaru dengan mempercepat Vaksinasi Merdeka Anak hingga mencapai target 70% diakhir Januari Tahun ini dan Vaksinasi Lansia.

Selain hal tersebut Kapolresta Pekanbaru juga terus lakukan himbauan secara berkala dalam penerapan protokol kesehatan dan berbagi masker di daerah rawan kerumunan Masyarakat.

Menurut Kapolresta Pekanbaru hal ini dilakukan demi mencegah masuknya penyebaran Covid19 Varian Omicron di Kota Pekanbaru.

“Bagi masker di tempat kerumunan Masyarakat ini akan terus kita lakukan secara berkala dalam menghimbau Masyarakat dan Pedagang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,”Ujar Kapolresta Pekanbaru.

“Tujuannya tentu untuk mencegah masuknya varian Omicron di Kota Pekanbaru, Kita terus upayakan tidak adanya Cluster baru yang akan berdampak kepada tujuan kita melaksanakan proses pembelajaran tatap muka 100%,” Sambung Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru juga menyampaikan hal ini jika terlambat mengantisipasi akan berdampak juga dalam ekonomi masyarakat.

“Hal ini jangan sampai kita terlambat dalam mengantisipasi, mengingat sifat penyebaran Omicron ini sangat cepat apabila Cluster baru masuk ke Kota Pekanbaru akan berdampak kembali kepada perputaran ekonomi di Kota Pekanbaru,”Tutupnya.

Upaya ini dilakukan oleh Kapolresta Pekanbaru guna meningkatkan kembali putaran Ekonomi masyarakat yang sudah mulai membaik di Kota Pekanbaru dan merealisasikan keinginan Masyarakat untuk anak yang bersekolah dapat melaksanakan dengan tatap muka secara penuh.

Tumpal H.Pardede

*#Humas Polresta Pekanbaru*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here