Beranda PROVINSI SUMSEL DI DUGA KEPALA KEPALA DESA MELANTIK PERANGKAT DESA TANPA DIHADIRI OLEH TRIPIKA...

DI DUGA KEPALA KEPALA DESA MELANTIK PERANGKAT DESA TANPA DIHADIRI OLEH TRIPIKA KECAMATAN kIKIM SELATAN KAB.LAHAT ..ADA APA…?

142
0

DI DUGA KEPALA KEPALA DESA MELANTIK PERANGKAT DESA TANPA DIHADIRI OLEH TRIPIKA KECAMATAN kIKIM SELATAN KAB.LAHAT ..ADA APA…?

Rajawali News TV EMPAT LAWANG Pelantikan 3 desa yg tidak di hadiri oleh tripika kecamatan.Desa Banu Ayu, Desa Tanjung Alam, Desa sirah pulau kecamatan kikim selatan kabupaten lahat sementara prangkat desa yg lama masih aktip ngantor hal tersebut tercengang saat perangkat desa yang masih aktip ,ada apa?25/02022

pelantikan tersebut diduga Tampa ada rekomendasi dari pihak kecamatan, mereka ngangkat prangkat desa yang baru Laporan dari prangkat desa yg lama.
Malahan, hari senin & selasa ini, prangkat yg lama mau ngantor kantonya di kunci oleh kepala desa yg baru

Hal yang terjadi ini sangat di sayang kan oleh perangkat desa yang lama karena sebelumnya kepala desa tersebut tidak ada pemberitahuan sebelumnya secata tertulis ,perangkat desa yang lama mengungkapkan rasa kecewa dak ketidak Adilan ini karena menyangkut etika kedinasan dan harga diri

Masing masing perangkat lama akan menuntut hak jawab dari masing masing kepala desa ,kenapa ada pemberhentian perangkat lama dan pelantikan yang baru tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu.( Pewarta feri )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here