Beranda Umum Antisipasi Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Taliwang Gelar Patroli Dialogi

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Taliwang Gelar Patroli Dialogi

93
0

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Taliwang Gelar Patroli Dialogi


Rajawali News TV | Sumbawa Barat — Dalam mendukung Program PRESISI Kapolri No 2 tentang menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan, Anggota piket regu III Polsek Taliwang melaksanakan patroli dialogis pada, Selasa (25/01/2022) pukul 21.00 Wita.

Kegiatan ini terpusat di Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang dengan kekuatan personil 5 orang. Kegiatan patroli dilogis tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos menyampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan Anggota Patroli menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

“Himbau tersebut diharapkan kepada masyarakat, agar bersama – sama dlm menjaga kondusifitas wilayah,” Jelas IPDA Eddy pria kelahiran Bogor Jabar ini.

selain itu, kata IPDA Eddy, Anggot piket juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna terhindar dari pandemi Covid-19,” papar IPDA Eddy.

Tak hanya itu, Anggota piket selalu mengingatkan agar menggunakan masker saat berpergian guna mencegah penularan Covid-19 yang tengah mewabah ini.

“Waspada kejahatan 3C dan segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan setempat, apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” pungkas IPDA Eddy

Pantauan media ini, Anggota piket memberikan tindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Dan kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan Kondusif hingga akhir kegiatan.
Laporan ( Oma Indra kaperwil/kasi Humas )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here