Beranda Prov.NTB Media humas polri.com silaturahim dan siap bermitra dengan Polda NTB dan jajaranya.

Media humas polri.com silaturahim dan siap bermitra dengan Polda NTB dan jajaranya.

109
0

Media humas polri.com silaturahim dan siap bermitra dengan Polda NTB dan jajaranya.

Rajawali News TV | NTB – Media Humas Polri perwakilan NTB melaksanakan giat Audensi, Silaturahmi dan Jalin Kemitraan dengan TNI -Polri, dalam kesempatan kali ini berkunjung ke Polda NTB bertempat di Mapolda NTB, Jalan Langko No.77 Kota Mataram, Kamis (27/01/2022).15.00 WITA.

Kedatangan Team Media Humas Polri.com di sambut langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Puerwanto dan Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto, S.IK, M.SI, berserta Jajaran Humas Polda NTB di ruang kerja Kabid Humas Polda NTB.

Dalam kesempatan itu, Kabid humas Polda ntb, menyampaikan, agar Media Humas Polri.com memberikan pemberitaan dan publikasi yang baik, kepada masyarakat sebagaimana sesuai dengan Kode etik jurnalis, memberikan edukasi dan informasi yang faktual dan aktual.

“Kami menyambut baik Media Humas Polri.com untuk menjadi bagian dari Informasi Polda NTB khususnya dan Jajaran Polres dan Polsek Polda NTB, untuk membangun kemitraan informasi dan sinergitas yang solid kedepan, Salam Presisi”, kata Kapolda.

Sementara itu Kaperwil Media Humas Polri.com Wilayah NTB Oma Indra Irawan didampingi Kabiro Loteng H.Idris, serta anggota wartawan NTB Hidir serta Wiryesentane, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang baik “Terima kasih atas sambutannya dan di terimanya kami Media Humas Polri.com menjadi bagian kemitraan dan Sinergitas Humas Polda NTB dan Jajarannya”, ujarnya Oma Indra.

“Kami akan bekerja sesuai arahan Bapak Kapolda NTB dan Kabid Humas Polda NTB semoga kedepan lebih terjalin kemitraan yang lebih solid lagi antara Media Humas Polri.com dengan Polda NTB beserta Polres Jajaran.

Kabid Humas Polda NTB menyampaikan saran supaya bener-bener menjaga nama polri supaya tetap di percaya sama masyarakat,silahkan berkarya di dunia media dan inget kode etik jurnalistik yang paling mudah adalah kalau menulis coperbotsay itu keseimbangan antara keterangan A dan keterangan PS keterangan B harus di isi jangan buat opini dan harus fakta.

Terkait dengan Moto GP yg akan berlangsung tidak lama lagi banyak orang mencari informasi tentang Lombok tentang moto GP ini kesempatan kita untuk memberikan informasi kepada masyarakat, Terkait wartawan di lapangan harus menjiwai dan berjibaku dan harus exis dan kereatif dan mencari informasi secara mendalam,”tutup Artanto S.I.K.M.Si.

Salam Presisi

Laporan : Oma Indra Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here