Beranda PROV. Jabar KECELAKAAN DI JALAN RAYA CI KUKULU KARANGNUNGGAL KABUPATEN TASIKMALAYA

KECELAKAAN DI JALAN RAYA CI KUKULU KARANGNUNGGAL KABUPATEN TASIKMALAYA

218
0

KECELAKAAN DI JALAN RAYA CI KUKULU KARANGNUNGGAL KABUPATEN TASIKMALAYA

Rajawali News TV Jabar Tasikmalaya. Telah terjadi kecelakaan pada hari Kamis 27 Januari 2022 sekitar pukul 11.15 wib.Di jalan raya Karangnunggal kabupaten Tasikmalaya tepatnya kp ci pananga Rt.05 RW.04 Desa ci kukulu.kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Kendaraan roda empat merek Suzuki Futura No.pol Z-1572-N yang di kemudian oleh saudara Jajang Rukmana umur 40 tahun pekerjaan Buruh.Alamat Datar kadaka RT.10/10 Desa Ci lupa Kecamatan Karangnunggal kabupaten Tasikmalaya.

Data para penumpang Jajang pengemudi roda empat mengalami luka robek di kaki dan tangan untuk sementara dirawat di rumah.
Saudari Yani Maryani seorang Istri Dari kepala Desa Cikupa kecamatan Karangnunggal umur 48 tahun pekerjaan ibu rumah tangga.mengalami luka robek di kaki dan tangan,luka di bagian kepala sebelah kiri memar. Robek bagian punggung di akibatkan pecahan kaca kendaraan, luka robek di kaki bagian kanan.Dan di isolasi tulang di rujuk ke rumah sakit jasa Kartini (JK)kota Tasikmalaya.

Saudari Wawat Rahmawati 53 tahun pekerjaan ibu rumah tangga alamat kp.cikaret Rr.04/09 Desa Cikupa kecamatan Karangnunggal kabupaten Tasikmalaya.kecelakaan di bagian pergelangan tangan dan dagu luka robek, sementara di rawat di rumah.

Saksi yang melihat kecelakaan di lokasi kejadian. Saudara Romi 30 tahun kp.cipananga ci KUKULU. Saudara Rusli 26 tahun alamat cipananga Desa ci kukulu kecamatan karang nunggal.

Dengan adanya kejadian tersebut semoga kita dapat pelajaran dan menghimbau agar supaya berhati-hati dalam berkendara baik menggunakan roda dua atau empat.

Rajawali News TV Jabar Tasikmalaya Iis.susilawi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here