Beranda PROV. RIAU Polri Peduli, Kegiatan Jum’at Berbagi Polsek Bukit Raya ke Panti Asuhan Putri...

Polri Peduli, Kegiatan Jum’at Berbagi Polsek Bukit Raya ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Pekanbaru.

165
0

Polri Peduli, Kegiatan Jum’at Berbagi Polsek Bukit Raya ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Pekanbaru.

Rajawali News TV.PEKANBARU. Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan Program Jum’at Berbagi dalam bentuk Peduli dan Berbagi kepada Masyarakat. Kali ini kegiatan Jum’at Berbagi dilaksanakan di Panti Asuhan Putri Aisyiyah Pekanbaru Jl. Soekarno Hatta /Jl. Merak Ujung Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru. Jum’at (28.01.2022).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi. SIK.,MH, melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Achda Feri, SH yg diwakili oleh Panit I Binmas Polsek Bukit Raya IPTU Muchisar Nasution yang berada dilokasi menyampaikan bahwa Program Jum’at Berbagi merupakan Program Polri untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Program Jum’at berbagi Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru tersebut terselenggara berkat kerjasama dengan Masyarakat yang menjadi Donatur dan juga sumbangan dari personil Polsek Bukit Raya.

Program Jum’at Berbagi dilaksanakan setiap hari Jum’at, dalam giat kali ini Polsek Bukit menyerahkan 10 Paket sembako ke Pengurus Panti Asuhan Putri Aisyiyah Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi. SIK.,MH, melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Achda Feri, SH yg diwakili oleh Panit I Binmas Polsek Bukit Raya IPTU Muchisar Nasution, menyampaikan bahwa Polsek Bukit Raya meneruskan amanah dari donatur yg telah menyumbangkan paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat yg membutuhkan.

“Mohon do’anya agar Program Jum’at Berbagi yg dilaksanakan Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru berjalan lancar dan kegiatan ini dapat terus berlangsung sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat,” tambahnya.

Pengurus Panti Asuhan Putri Aisyiyah Pekanbaru Ibu Zulhasmi, menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Polsek Bukit Raya dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak Panti yang berjumlah 17 orang.

Dalam pelaksanaan giat Jum’at Berbagi Panti Asuhan Putri Aisyiyah Pekanbaru turut hadir Bhabinkamtibmas Kel. Perhentian Marpoyan Bripka Jons Putera dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Timur Polsek Bukit Raya Aipda Darjo Kenedi
serta Personil Polsek Bukit Raya.

*#Editor : Pardede*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here