Beranda Adventorial Didampingi Dua Jendral, Bupati Banyuasin Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Masal.

Didampingi Dua Jendral, Bupati Banyuasin Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Masal.

98
0

Didampingi Dua Jendral, Bupati Banyuasin Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Masal.


BANYUASIN — Mengatasi meningkat kasus Virus Omicron,BIN Sumsel bersama Pemerintah Banyuasin Laksanakan Vaksin masal gratis di Aula Masjekis Taqlim Ibu-ibu Ke amatan Betung.(06/02/22).

Selain Vaksin kegitan juga dilakukan pembagian ratusan sembako bersama dengan Bhakti Persaudaraan AKABRI Sembilan Dua(Persada)dalam 30 Tahun Oemgabdian nya untuk bangsa dan Negara.

Dua Jenderal dari TNI dan POLRI yang merupakan alumni AKABRI Tahun 1992 menghadiri acara sosial ini bersama Bupati Banyuasin, H.Askolani beserta jajaran instansi terkait lainnya, TNI, Polri dan para alumni yang bertugas di wilayah Sumatera Selatan.

Dikatakan, Brigjen Armansyah, SH, Alumni AKABRI Tahun 1992 yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Selatan, bahwa kegiatan sosial yang di laksanakan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat saat ini dan karena itu Bhakti Persada 92 hadir dalam bentuk pengabdiannya yang telah mencapai usia 30 tahun.

“Kita bagikan sembako dan gelar Vaksinasi massal juga. Ini semua untuk mencegah bahaya penyebaran Virus Covid 19 warga sangatlah penting untuk di Vaksin dan Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat,” Kata Armansyah saat dibincangi usai pelaksanaan Vaksin dan penyerahan sembako kepada warga Kecamatan Betung.

Lanjut dia, selain bertepatan hari Bhakti ini, pihak BIN juga terus melakukan aksi jemput bola agar pencapaian Vaksinasi di Sumsel dapat tercapai dan diterima seluruh Masyarakat.

“Kita akan terus lakukan agar masyarakat Sumsel 100 persen mendapatkan vaksin dan terhindar dari bahaya Virus,” harapnya.

Ditambahkan, Brigjen. Pol. Djoko Prihadi, SH., MH. yang juga Alumni 1992 dan menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Selatan, dengan kegiatan sosial yang telah terlaksana ini, merupakan upaya pencegahan penyebaran Virus Omicron yang merebak saat ini. Oleh karna itu, kami berharap aksi sosial ini dapat terus berlangsung agar masyarakat semuanya mendapatkan kesehatan yang lebih baik.(Sup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here