Beranda Berita Terkini Gula BC Cup 1 Kecamatan Gunung Labuhan adakan Lomba Burung Berkicau se...

Gula BC Cup 1 Kecamatan Gunung Labuhan adakan Lomba Burung Berkicau se Provinsi Lampung.

265
0

Gula BC Cup 1 Kecamatan Gunung Labuhan adakan Lomba Burung Berkicau se Provinsi Lampung.

Rajawalinewstv.com Waykanan.
Untuk meningkatkan tali silaturahmi antar penggemar burung berkicau yg tergabung di Komunitas GULA BC Cup 1 dan Komunitas Kicau Mania lain nya yg ada di Provinsi Lampung mengadakan Lomba Burung Berkicau di Kampung Gunung Labuhan Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan.

Perlombaan tersebut di selenggarakan di Lapangan Kampung Gunung Labuhan Kecamatan Gunung Labuhan Minggu 6 Februari 2022 yg di ikuti oleh beberapa Komunitas Kicau Mania yg ada di Provinsi Lampung.

Acara tersebut di Pelopori oleh Rozali Usman,SH selaku Ketua Komisi I DPRD FRAKSI PAN Kabupaten Waykanan dan sekaligus sebagai Penanggung Jawab dalam acara tersebut.

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Rozali selaku Penanggung Jawab, Taria Sebagai Ketua Pelaksana/Panitia,Radyus Oktorisa selaku Camat Gunung Labuhan,Yanto Selaku Kepala Kampung Gunung Labuhan,dan Kapolsek Gunung Labuhan.

Menurut Rozali Selaku Penanggung Jawab dalam acara tersebut saat di Wawancarai awak Media Rajwalinewstv.com mengatakan.

“Selama ini kita yg selalu di undang dalam Event ini, inilah saat nya kita mengundang balik mereka,Alhamdulillah Antusias para peserta sangat luarbiasa,dan jg acara ini ada segi manfaat nya bagi Masyarakat sekitar, salah satu nya bisa lebih menghidupkan lapangan kita kembali dan bisa meningkatkan Ekonomi untuk para pedagang” Ucap Rozali.

“Himbauan saya kepada peserta Lomba agar dapat mematuhi perturan Panitia Lomba, Salah satu nya tetap mengikuti Protokol Kesehatan, Alhamdulillah himbauan tersebut di turuti oleh para Peserta, semoga Perlombaan ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun” Sambung Nya.

Di tempat yg samaTaria Selaku Ketua Pelaksana saat di Konfirmasi oleh Awak Media ini mengatakan,Lomba ini di adakan 33 Kategori dengan berbagai jenis burung dan dari berbagai Komunitas Kicau Mania yg ada di Provinsi Lampung,Lomba ini tak lain untuk meningkat kan tali silaturahmi antar Komunitas Kicau Mania yg ada di Provinsi Lampung.
(Rahmat).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here