Beranda Berita Terkini Berlalu Lintas Semenjak Dini, Sat Lantas Polres Gelar Polisi Anak

Berlalu Lintas Semenjak Dini, Sat Lantas Polres Gelar Polisi Anak

134
0

Berlalu Lintas Semenjak Dini, Sat Lantas Polres Gelar Polisi Anak


Banyuasin,Rajawalinewstv.com-Kepala Satuan (Kasat) Polisi Lalu Lintas (Lantas) Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozam SH MH memimpin langsung kegiatan Polisi Sahabat Anak diaula Mapolres Banyuasin.

Ketika memberikan himbauan Kasat didampingi Polsonel Sat Lantas Polres Banyuasin menjelaskan tentang edukasi berlalu lintas, pengenalan rambu-rambu lalu lintas semenjak dini.

Kemudian Perwira ada tiga balok dipundak itu mengajak guru dan murid-muridnya tentang tata cara pencegahan penularan covid-19 kini masih melanda negeri ini.”Demi terwujudnya situasi dan kondisi ditengah masyarakat damai serta Kamseltibcar Lantas yang kondusif di wilayah hukum Polres Banyuasin ini,” ujar AKP Ricky Mozam

Kemudian lanjut Kasat Lantas, Sat Lantas Polres Banyuasin juga mengajak guru serta murid menerapkan Adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi Protokol Kesehatan untuk gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan mencuci tangan dengan benar dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19.

Lalu, memberikan pengetahuan cara pencegahan virus corona dengan menggunakan masker saat beraktivitas, mencuci tangan yang benar, dan tetap menjaga jarak atau Psysical distancing, terangnya.

Agar Guru serta Murid paham dengan materi yang disampaikan dan penyebaran virus corona di Kabupaten Banyuasin dapat diatasi.

Kegiatan berakhir sekira pukul 11.00 WIB dan seluruh rangkaian acara berlangsung dalam suasana keakraban dengan tetap mempedomani Prokes covid-19 sesuai anjuran pemerintah, tutupnya. (AD-Humas Polda)

(Pw. Zakir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here