Beranda Berita Terkini Harga sembako Khusus nya Minyak Goreng Jadi Seperti Harga emas ada apa...

Harga sembako Khusus nya Minyak Goreng Jadi Seperti Harga emas ada apa dengan Pemerintah.

373
0

Harga sembako Khusus nya Minyak Goreng Jadi Seperti Harga emas ada apa dengan Pemerintah.

Lampung dengan adanya Virus Farian Baru Omikron masyarakat Lampung di susahkan dengan kelangkaan Minyak Goreng Padahal jelas Lampung terbesar penghasil Kelapa sawit dengan adanya kelangkaan minyak goreng serta harga kemasan 900mg Rp 20500 di pasaran akan tetapi masyarakat Lampung berbondong bondong mencari.

Awak media mencoba menggali ke beberapa indomaret dan alfamaret yang biasa menyediakan tak pernah kosong sekarang hilang bak seperti siluman langka ada pun barang harganya melonjak seperti harga emas,

Kestabilan pangan di Lampung bener bener memprihatinkan dengan adanya kebutuhan sehari hari langka.

Kurangnya ketegasan pemerintah dengan kelangkaan minyak goreng serta semakin mahalnya sembako di pasaran serasa pemerintah santai bak tutup mata.

Para cukong Penimbun minyak seperti tak tersentuh hukum padahal di Indonesia perkebunan Kelapa sawit terbesar akan tetapi kenapa Indonesia malah kekurangan .

Era semakin canggih masyarakat semakin susah di buat nya harga sembako tidak ada ketentuan dari pemerintah apakah ini politik rezim yang ingin membuat rakyat menderita apa kah bener bener ingin membunuh pelan pelan terhadap masyarakat.

Kami berharap kepada Pemerintah Provinsi Lampung serta DPR Provinsi jangan duduk di kursi singgasana hidup Bermewah Mewahan masyarakat Lampung susah dengan harga harga sembako yang sangat tinggi ( Rilis RKT )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here