Beranda Berita Terkini Pimpinan redaksi 4 Media beserta Forum Umat Islam Banten Lampung Mengecam Keras...

Pimpinan redaksi 4 Media beserta Forum Umat Islam Banten Lampung Mengecam Keras Terhadap Ucapan Mentri Agama Adzan di ibarat kan Suara Anjing Menggonggong.

207
0

Pimpinan redaksi 4 Media beserta Forum Umat Islam Banten Lampung Mengecam Keras Terhadap Ucapan Mentri Agama Adzan di ibarat kan Suara Anjing Menggonggong.

Rajawalinewstv  Lampung Viral nya di beberapa media Online Cetak dan Tv ucapan Mentri agama tidak selayaknya di ucapkan seorang Mentri. 28/2/2022

Di kutip dari kantor redaksi 4 Media selaku Pimpinan Redaksi Media Humas Polri RADEN BAGUS SATRIA.SH mengungkapkan Ir H.joko Widodo selaku Presiden Bersikap lamban terkait Ucapan tersebut Ini menyangkut agama Islam jangan kebiri agama Islam , kalau ada beberapa ciutan dari luar Pro rejim Jokowi selaku presiden cepat di tanggapi dan cepat pula di tetapkan sebagai tersangka kenapa terhadap Mentri agama yang sudah jelas jelas Suara Adzan di istilahkan suara anjing menggonggong tidak di tindak tegas. ungkap Pimpinan redaksi di temui di ruang kerjanya.

Rakyat Indonesia ini sudah banyak aturan tetapi aturan tersebut tidak bisa membuat rakyat Indonesia merasa di untungkan dari aturan rdasarkan Undang Undang Dasar 45 sudah jelas kebebasan untuk memilih dan kebebasan untuk berpendapat

Raden bagus satria. SH menegaskan Kepada Presiden Republik Indonesia Ir H.joko Widodo seharusnya pemerintah lebih sigap terkait hal tersebut jangan sampai berlarut larut segera ambil tindakan proses yang buat gaduh Indonesia pecat Mentri agama dan proses selayaknya Indonesia ini negara hukum.
Kalau sampai di diamkan Rakyat Indonesia seluruh muslim akan melakukan turun ke jalan serta menjemput Mentri agama dan akan di adili sesuai syariat Islam.

Kami berharap kepada Ir.H.joko Widodo segera melakukan penindakan terhadap Mentri tersebut agar tidak jadi perpecahan terhadap umat di Indonesia .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here