Beranda Adventorial Pemdes Muara Telang Bagikan BLT-DD Tahap II Tahun 2022.

Pemdes Muara Telang Bagikan BLT-DD Tahap II Tahun 2022.

74
0

Rajawalinewstv.com-Bertempat di aula kantor Desa setempat.  Pemerintah Desa Muara Telang kecamatan Sumber marga telang  kabupaten Banyuasin, menyalurkan  bantuan langsung tunai dana desa(BLT-DD)  kepada KPM Muara telang. kamis,(07/07/22)

Secara simbolis bantuan BLT-DD ini langsung diberikan kepala Desa kepada penerima manfaat (KPM). Tiga bulan mei-juni sebesar Rp. 900,000 Per KPM.

Bantuan ini bersumber dari Dana desa anggaran tahap dua tahun 2022 yang ditujukan kepada masyarakat yang tidak mampu, BLT yang dibagikan sekaligus tiga bulan mulai April sampai Juni

kepala Desa Muara Telang. Annisa, S.pd mengatakan adapun penerima manfaat  sebanyak 152 (KPM) yang di bagikan  pada hari ini.

“Sebanyak 152 (KPM) kita berikan bantuan BLT-DD kepada masyarakat, semoga bermanfaat bagi KPM berharap di pergunakan sebaik mungkin,” ujarnya

Tak hanya itu, Pemdes muara Telang menyiapkan pengobatan gratis serta vaksinasi tahap tiga Kepada KPM yang belum divaksinasi.

“Selain BLT-DD yang kita berikan, kita juga siapkan  berobat gratis dan vaksin  kepada KPM, berharap masyarakat Muara Telang sehat dan bisa belanja kebutuhan lebaran esok  tuturnya.
Hadir pada kesempatan tersebut kepala Desa, serta unsur pemerintah desa, BPD, Kadus, RT,  Babinkamtibmas, Babinsa dan keluarga penerima manfaat(KPM) juga turut serta menyaksikan pada kesempatan ini.(Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here