Beranda Berita Terkini Hiburan Malam Berkedok Karoke B, CLUB  bebas Menjual Miras Ilegal dan wanita...

Hiburan Malam Berkedok Karoke B, CLUB  bebas Menjual Miras Ilegal dan wanita wanita seksi berpakaian setengah bugil di duga Pemkot Bandung Sakit mata diam seribu bahasa

169
0

Hiburan Malam Berkedok Karoke B, CLUB  bebas Menjual Miras Ilegal dan wanita wanita seksi berpakaian setengah bugil di duga Pemkot Bandung Sakit mata diam seribu bahasa

di duga Pemerintah Kota/ Kabupaten Bandung Sakit mata terkait bebas nya peredaran Miras Ilegal Jenis Chivas ,Jack Daniel dll. Minuman yang beralkohol tinggi serasa Penegak perda tutup mata padahal jelas larangan peredaran miras.

Banyak nya hiburan malam berkedok karoke menarif wanita seksi dengan harga ratusan ribu perjam dengan berpakaian seksi ala wanita menjual tubuh.

21.8.2022 konsumen merasa di rugikan dengan tarif asal tembak dari minuman dan service mencapai jutaan.

Kami menduga pemerintah daerah sengaja tutup mata di buat ajang menjual miras beralkohol tinggi serta wanita wanita berpakaian seksi sepertinya di biatkan oleh pemerintah daerah kota Bandung.

Salah satunya B Club’ No 9 Samoja Kec.Batununggal Kota Bandung jawabarat menarif dengan harga sesukanya .
Kami menilai Pihak Pemerintah Daerah Kab/Kota Bandung Sakit mata terkait maraknya peredaran Miras ilegal.

Kami mencoba menggali informasi dari salah satu mamih B.Club mengungkapkan . Ada ijin nya dan ada untuk penjualan miras pun ada.
Kami menilai Dinas pariwisata Kab/ Kota Bandung di nilai bersengkongkol dengan para hiburan malam untuk menjadi penjual miras dan wanita penghibur seksi yang sengaja di sediakan pihak B Club’.

Kami berharap kepada Kapolda Jawabarat bersikap tegas terhadap Peredaran Miras Ilegal serta Karoke berkedok hiburan malam fakta di lapangan bebas menjual miras dan wanita wanita berpakaian seksi serasa sudah di seting untuk menjual keseksian nya.

Kami menduga pemerintah daerah Kab/Kota Bandung serta Kapolda Bandung Sakit mata terkait bebasnya peredaran miras ilegal di tempat hiburan malam.
Rilis tim investigasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here