Beranda Berita Terkini Polri menangkap Pungli, pemerasan, suap, tapi di tubuh polri gudang nya mafia...

Polri menangkap Pungli, pemerasan, suap, tapi di tubuh polri gudang nya mafia Pungli dan Markus siapa yang nangkap.

192
0

Polri menangkap Pungli, pemerasan, suap, tapi di tubuh polri gudang nya mafia Pungli dan Markus siapa yang nangkap.

Lampung rajawalinewstv- Polri bebenah membersihkan para Markus dan suap Kapolri memberikan ketegasan apa bila ada oknum polri yang bermain atau melakukan tindakan menyalahgunakan jabatan nya untuk intepensi, menakut nakuti masyarakat laporkan, akan kami copot ungkap kapolri,

Ucapan ketegasan itu hanya di dunia elektronik istilah nya isapan jempol belaka. Fakta di lapangan di tubuh polri khususnya di Polda Lampung Resort Lampung Tengah ( Polres Lampung tengah) masih marak Markus ,
Banyak rekayasa kasus menggiring agar bisa 86, salah satunya di alami kasus rekayasa PJTKI yang menurut pengembangan di lapangan serta beberapa narasumber sepertinya ada jebakan .

Berawal dari Seorang Ibu rumah tangga di minta bantuan untuk mencari orang untuk bekerja di luar . Seorang ibu rumah tangga membantu mengurus semua persyaratan nya sampai pada waktu berangkat di tentukan jam 5 subuh , hebat nya anggota unit tipiter polres Lampung tengah tau keberangkatan 100 meter keluar dari rumah unit Tipiter polres Lampung tengah sudah ada di depan para calon TKI ungkap narasumber

Singkat cerita” 2 orang di tetapkan jadi tersangka ibu dan anak seolah semuanya sudah di rekayasa , suami tersangka di takut takuti kalau tidak di urus akan lama di penjara ungkap penyidik tipiter inisial. ND sang suami bingung dan di hantui rasa takut dan penyidik ( ND) mengungkapkan Kalau mau di bantu siapin aja 100 JT.

Suami korban tidak ada mas kalau segitu. Cari uang 50 JT pun saya harus gadein ladang ungkap suami korban.
Dengan nego alot dengan bahasa kalau mau di bantu yasudah siapkan 50 JT ada uang nya hati ini pun keluar ungkap penyidik tipiter (ND)

Suami korban mencoba menemui Kanit Tipiter berpangkat IPDA NY ya kalau ada 50 JT saya akan sampaikan ke Kapolres karna Kapolres sudah taunya 50 JT kalau mau nego saya nombok dong ungkap nya.

Dengan hati yang putus asa seorang masyarakat berpendidikan rendah dari hati kecilnya mungkin bersumpah ternyata polisi tidak jauh dari rampok .dengan berat hati mencari hutangan dan tgl 20-03-2023 terkumpul 50 JT dan di serahkan kepada penyidik ND . Tgl 21-03-2023 Bebas lah sang ibu dan anak dari tahanan polres Lampung tengah.

Kami berharap kepada Kapolri Jendral Listiyo Sigit apakah sistem yang di buat tidak ada pemilahan . Banyak para koruptor pejabat desa , pejabat kepala sekolah jelas korupsi uang rakyat di biarkan akan tetapi seorang ibu rumah tangga membantu demi menyambung ekonomi serasa sudah di seting oleh Oknum dan setelah masuk perangkap untuk mendapatkan hak bebas saja membayar uang sebesar 50 JT kepada penyidik .

Mau jadi apa Polri kalau oknum di wilayah tidak pernah takut dengan stetmen kapolri.

Pak Kapolda Lampung apahak tugas polri seperti itu. Mana pengayom masyarakat. Mana pelindung masyarakat kalau di meja seperti singa kelaparan . Sebuah kisah nyata dialami oleh ibu rumah tangga. ( Rilis Rakyat miskin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here